Jumat, 05 Juni 2009

Tuhan

Tuhan......
Kenapa Kau timpakan rasa penyesalan yang penuh
Andaikan dunia luluh tentu aku tiada melepuh
Tuhan......
Kenapa Kau tumpahkan rasa kesalahan yang membatu
Andaikan dunia berseteru tentu aku tidak luka membiru
Tuhan......
Kenapa Kau tuangkan rasa penyiksaan yang berat
Andaikan dunia kiamat tentu aku tidak sekarat
Tuhan......
Kenapa Kau jatuhkan rasa kehinaan yang mengekang
Andaikan dunia tenang tentu akau tidak berteriak kencang
Tuhan......
Kenapa Kau kucurkan rasa lemah yang merekah
Andaikan dunia ramah tentu aku tidak pasrah
Tuhan......
Kenapa Kau turunkan rasa putus asa yang menganga
Andaikan dunia bertapa tentu aku bisa bersabda
Tuhan......
Kenapa Kau wariskan rasa kekalahan yang menggagas
Andaikan dunia waras tentu aku tidak tergilas
Tuhan......
Kenapa Kau berikan rasa penderitaan yang mendalam
Andaikan dunia diam tentu aku tidak tenggelam
Tuhan......
Kenapa Kau titipkan rasa sakit yang melangit
Andaikan dunia berisik tentu aku akan bangkit
Tuhan......
Kenapa Kau tiupkan rasa kekesalan yang penuh
Andaikan dunia runtuh tentu aku tidak bertaruh

Jakarta, 7 September 2001
Sebuah penyesalan akan keadaan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar